Bored Pile Bandung - RS. Khusus Ginjal Ainun Habibie



Ini adalah pekerjaan bored pile istimewa bagi kami, karena ini adalah tonggak berdirinya PT. Belani, sebelumnya kami masih berbentuk perseorangan.

Pekerjaan bore pile di RS Ginjal jalan tubagus Ismail adalah pekerjaan yang gampang-gampang susah. Gampang karena walaupun diameter 80cm, bisa dibor sistem kering s/d kedalaman 12 meter, dan sulit karena kondisi alam sedang musim hujan, sehingga pekerjaan agak terhambat dengan lokasi kerja yang sangat becek dan kadang banjir oleh air hujan.
Dengan total volume sebanyak 120 titik, dapat dikerjakan dengan deadline selama 45 hari. Pengeboran dengan sistem kering karena kondisi tanah adalah tanah merah dengan campuran clay. 

Kedalaman air tanah yaitu 18 meter, sangat ideal untuk bored pile kering.
Kerjasama yang baik antara tim bore pile dan maincont menghasilkan sinergi kerja yang mantab. Ketika mobil ready mix tidak bisa menjangkau lokasi lubang bore pile, adukan beton diangkut menggunakan bucket excavator.


Alhamdulillah banyak pihak yang bersedia membantu, baik dari tim stake out, security sampai pihak owner yang sangat mensupport pekerjaan kami.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »